BPBD Sumsel Bantu Peralatan Hadapi Bencana, Diterima Langsung Wabup OKU Selatan,

dilihat : 343
BAGIKAN :
BPBD Sumsel Bantu Peralatan Hadapi Bencana, Diterima Langsung Wabup OKU Selatan,

Sinergi: Kalaksa BPBD Sumsel M. Iqbal Alisyahbana, S.STP., MM., diwakili oleh Kabid Penanganan Darurat Sudirman, SKM, M.Si., menghadiri Apel Gladi Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan dalam Rangka Menghadapi Bencana di Kabupaten OKU Selatan. Foto: BPBD Sumsel.

OKU Selatan, BPBD SUMSEL-- Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumsel M. Iqbal Alisyahbana, S.STP., MM., diwakili oleh Kabid Penanganan Darurat Sudirman, SKM, M.Si., menghadiri Apel Gladi Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan dalam Rangka Menghadapi Bencana di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Selasa 6/2/2024.


Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai diselenggarakan di Halaman Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.


Sudirman hadir membawa bantuan yang terdiri dari 1 set perahu karet, 5 jet shooter, 2 fleksibel tank, 1 set mesin jinjing, dan 6 buah jaket pelampung.


Bantuan ini diterima langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., dalam rangka mendukung upaya penanggulangan bencana di wilayah tersebut.



Bantuan: Kalaksa BPBD Sumsel M. Iqbal Alisyahbana, S.STP., MM., diwakili oleh Kabid Penanganan Darurat Sudirman, SKM, M.Si., serahkan bantuan peralatan secara simbolis kepada Wabup OKU Selatan. Foto: BPBD Sumsel.

“Bantuan ini adalah bentuk dukungan kita (BPBD Sumsel) kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam rangka menghadapi bencana,” ujar Sudirman.


Semoga upaya-upaya seperti ini dapat membantu meminimalisir dampak bencana dan melindungi masyarakat dari ancaman yang mungkin timbul.



Tangguh: Kalaksa BPBD Sumsel M. Iqbal Alisyahbana, S.STP., MM., diwakili oleh Kabid Penanganan Darurat Sudirman, SKM, M.Si., foto bersama tim TRC BPBD OKU Selatan. Foto: BPBD Sumsel.


Apel gladi tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Ogan Komering Ulu Selatan, Kapolres Ogan Komering Ulu Selatan, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.


Komandan Kodim 0403 Ogan Komering Ulu, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten OKU Selatan.


Ketua TP-PKK Kabupaten OKU Selatan, Ketua GOW Kabupaten OKU Selatan, Kepala Instansi Vertikal dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.


Pimpinan Perusahaaan BUMN/BUMD dan Perusahaan Swasta di Kabupaten OKU Selatan, Ketua Forum Camat Kabupaten OKU Selatan, Pimpinan Organisasi Sosial Kemasyaratan dan Pemuda, serta Para relawan kemanusiaan di Wilayah Kabupaten OKU Selatan.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

  Agenda Kegiatan BPBD