KEPALA PELAKSANA BPBD PROVINSI SUMSEL MEMBUKA ACARA PELATIHAN PENYUSUNAN ANALISIS JABATAN DAN BEBAN KERJA (ANJAB & ABK) DI HOTEL SWARNA DWIPA PALEMBANG

dilihat : 76
BAGIKAN :
KEPALA PELAKSANA BPBD PROVINSI SUMSEL MEMBUKA ACARA PELATIHAN PENYUSUNAN ANALISIS JABATAN DAN BEBAN KERJA (ANJAB & ABK) DI HOTEL SWARNA DWIPA PALEMBANG

Publish Berita (Arief Imawa, SE)


Palembang, Senin 25 Oktober 2021


Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sumsel Bpk. H. Iriansyah, S.Sos.,SKM,M.Kes, Menghadiri Sekaligus Membuka Acara Pelatihan Penyusunan Analisis Jabatan dan Beban Kerja (ANJAB & ABK) yang diselenggarakan oleh Bidang Kesekretariatan BPBD Provinsi Sumsel. Dalam Kesempatan ini Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sumsel Menyampaikan Kata Sambutan “Pembukaan Pelatihan Sosialisasi Bimbingan Teknis Penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Tahun 2021”. Proses Analisis Jabatan memiliki peran yang sangat penting dalam penyelenggaraan Prioritas Daerah, karena dengan proses Analisis Jabatan yang tepat, maka akan menghasilkan informasi jabatan yang akurat, data akurat dapat dijadikan sebagai dasar bagi pengisi jabatan dengan Sumber Daya Manusia yang tepat, baik secara Kualitas maupun Kuantitas, sesuai dengan PERMEN PAN Nomor 1 Tahun 2020.

Maka dari itu, agar proses Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja pada setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah dapat berjalan dengan baik, maka dengan kesempatan yang baik ini, saya minta kepada para peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian acara pelatihan ini dengan sebaik mungkin, perhatikan dengan seksama setiap materi yang diberikan oleh narasumber dan jangan segan untuk bertanya apabila masih ada hal-hal yang belum dipahami. Adapun Tujuan Kegiatan ini adalah : a). Meningkatnya pengetahuan dan kemampuan para ASN dan Tenaga Administrasi tentang pemahaman ANJAB & ABK di lingkup BPBD Provinsi Sumsel. b). Mengetahui informasi jabatan sebagai pondasi dasar bagi program manajemen kepegawaian/kelembagaan, ketata laksanaan dan pengawasan.

Melalui Pelatihan Sosialisasi Bimbingan Teknis Penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja ini adalah untuk menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dalam menghadapi perkembangan Ekonomi untuk memecahkan masalah Kepegawaian khususnya berkaitan dengan tugas yang harus dilaksanakan oleh BPBD Provinsi Sumsel. Acara yang diadakan di Hotel Swarna Dwipa (Jln. Tasik No.2, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang). Serta dihadiri : Kalaksa BPBD Provinsi Sumsel, Narasumber dari Biro Organisasi Provinsi Sumsel (Bpk. Efendi, S.Sos.,MAP), Sekretaris, Kabid Kesiapsiagaan & Pencegahan, Kabid Penanganan Darurat, Kabid Rehabilitasi & Rekonstruksi, Kepala UPTB TC & PK BPBD Provinsi Sumsel, Kasubag Umum & Kepegawaian, Serta Staf BPBD Provinsi Sumsel.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

  Agenda Kegiatan BPBD