Kalaksa BPBD Sumsel Terima Kunker Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten OKU Selatan

dilihat : 416
BAGIKAN :
Kalaksa BPBD Sumsel Terima Kunker Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten OKU Selatan

Foto bersama Kalaksa BPBD Sumsel dan Anggota Komisi IV DPRD Kab. OKU Selatan di Kantor BPBD Sumsel / Dokumentasi : Farel (BPBD Sumsel)

Palembang-BPBD Sumsel, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) M. Iqbal Alisyahbana, S.STP, M.M Menerima kunjungan kerja Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten OKU Selatan ke BPBD Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka pendistribusian bantuan dan penanganan bencana alam terkait wilayah rawan bencana. (28/02/2024)

Kunjungan kerja yang berlangsung pada pukul 10.00 WIB, bertempat di ruang rapat kantor BPBD Provinsi Sumsel (Jln. Arah Bandara SMB II Palembang). Pada kesempatan ini Kalaksa BPBD Sumsel Iqbal menerima langsung ketua Komisi IV DPRD Kabupaten OKU Selatan beserta rombongan.


Dalam kunjungan ini, ketua anggota komisi IV DPRD Kabupaten OKU Selatan juga menyampaikan “permintaan bantuan logistik dan peralatan apabila terjadi bencana banjir, tanah longsor dan bencana lainnya di Kabupaten OKU Selatan, serta jika ada kendaraan yang dapat diberikan atau diperbantukan untuk penanggulangan bencana di Kabupaten OKUS” ujar Heri Martadinata 


Selanjutnya kalaksa BPBD Sumsel menyampaikan, “BPBD Sumsel siap memberikan dukungan pada Kabupaten OKU Selatan, karena Kabupaten OKUS merupakan menjadi salah satu prioritas untuk diberikan bantuan logistik dan peralatan apabila terjadi bencana banjir, tanah longsor dan bencana lainnya”, kata Iqbal


Pada giat ini dihadiri juga Sekretaris BPBD Sumsel, kabid penanganan darurat, kasubag program, kasi tanggap darurat, dan kasi penanganan pengungsi.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

  Agenda Kegiatan BPBD