Kalaksa BPBD Prov. Sumsel Menghadiri Acara Study Tiru Aplikasi Pemantau Karhutla di Posko Relawan Karhutla dan Polda Prov. Riau

dilihat : 120
BAGIKAN :
Kalaksa BPBD Prov. Sumsel Menghadiri Acara Study Tiru Aplikasi Pemantau Karhutla di Posko Relawan Karhutla dan Polda Prov. Riau

Foto :

Riau, Rabu 26 Februari 2020

Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sumatera Selatan Bpk. H. Iriansyah Menghadiri Acara Study tiru Aplikasi Pemantau Karhutla di Posko Relawan Karhutla dan Polda Provinsi Riau. Acara yang dihadiri : Tim Karhutla Provinsi Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Assisten 1 Pemprov Sumsel, Wakapolda Sumsel, BPBD Prov. Sumsel, Kadishut Prov. Sumsel, Kadisbun Prov. Sumsel, Karo Ops Polda Sumsel, Kasi Ops Korem 044 Gapo Palembang. 

Hasil Kegiatan : Lancang Kuning merupakan aplikasi dashboard dan Android untuk Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Karhutla di Provinsi Riau, aplikasi ini dapat dijadikan command Center, untuk menggerakkan seluruh Satgas Polri dan OPD terkait manajemen pesan, manajemen laporan, manajemen tugas, manajemen keuangan, sehingga dapat diukur kinerja Satgas dilapangan.

Tindak Lanjut : Aplikasi Lancang Kuning akan diterapkan di Provinsi Sumatera Selatan Untuk penanggulangan Karhutla terintegrasi.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

  Agenda Kegiatan BPBD