Kabid Penanganan Darurat BPBD Sumsel Tinjau Lokasi Banjir dan Serahkan Bantuan Gubernur di Kabupaten OKU Selatan

dilihat : 213
BAGIKAN :
Kabid Penanganan Darurat BPBD Sumsel Tinjau Lokasi Banjir dan Serahkan Bantuan Gubernur di Kabupaten OKU Selatan

Kabid Penanganan Darurat BPBD Sumsel yang didampingi Asisten I Pemkab OKUS Menyerahkan Bantuan Pada Korban Banjir / Dokumentasi : Ade (BPBD Sumsel) / Editor : Arief Imawa (BPBD Sumsel)

Muaradua – BPBD Sumsel, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Sumsel yang diwakilkan oleh Kabid Penanganan Darurat BPBD Sumsel Sudirman, SKM, M.Si. Meninjau langsung lokasi kejadian bencana banjir, serta menyerahkan bantuan gubernur sumsel untuk korban banjir di Kabupaten OKU Selatan, (25/05/2024).

 

Bantuan yang diserahkan berupa Matras 50 lembar, Selimut 50 buah, Hygiene kit 50 paket, 500 paket sembako dari bank sumsel babel, di posko bencana banjir BPBD Kabupaten OKU Selatan yang beralamat di Jalan Jenderal Riyakudu, Pelangki, Kec. Muara Dua.



 

Bencana banjir yang terjadi pada Rabu, 22 Mei 2024, yang menyebabkan kelurahan Pasar Tanjung Desa Pelangki Dusun IV, 12 unit rumah terendam, dan menghanyutkan 1 unit rumah serta merusak 6 kolam ikan warga yang terdampak terendam banjir.

 

Dalam kejadian ini BPBD Sumsel telah melakukan koordinasi dengan BPBD Kabupaten untuk melakukan pendataan, meninjau lokasi kejadian bencana, serta menyerahkan bantuan gubernur sumsel.



 

Pada giat penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Asisten 1 Pemkab OKU Selatan, Kalaksa BPBD OKU Selatan, Bank Sumsel Babel, serta OPD dilingkungan Pemkab OKU Selatan. 

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

  Agenda Kegiatan BPBD