GUBERNUR SUMSEL YANG DIDAMPINGI KALAKSA BPBD SUMSEL MENGHADIRI PEMBUKAAN PROGRAM PENGGALANGAN DAN PENINGKATAN KAPASITAS RELAWAN COVID 19 DI WILAYAH KOTA PALEMBANG

dilihat : 131
BAGIKAN :
GUBERNUR SUMSEL YANG DIDAMPINGI KALAKSA BPBD SUMSEL MENGHADIRI PEMBUKAAN PROGRAM PENGGALANGAN DAN PENINGKATAN KAPASITAS RELAWAN COVID 19 DI WILAYAH KOTA PALEMBANG

Publish Berita : Arief Imawa,SE (Pusdalops BPBD Sumsel)


Palembang, Jumat 15 Oktober 2021


Gubernur Sumsel, Bpk. H. Herman Deru Bersama Kalaksa BPBD Sumsel Bpk. H. Iriansyah, menghadiri Acara Pembukaan penggalangan dan peningkatan kapasitas relawan Covid-19 wilayah Palembang di Hotel Aston.

Gubernur Sumsel, Herman Deru berpesan kepada para relawan untuk ikhlas dalam bekerja dan melaksanakan peran melawan penyebaran Covid-19. "Tugas relawan ini tidak sederhana. Maka modalnya ikhlas. Untuk menjadi ikhlas itu perlu proses". Orang nomor satu di Sumsel ini menjelaskan, tugas relawan tidak hanya untuk menyelematkan jiwa orang lain, tetapi menyelamatkan diri sendiri juga. "Pesan saya ikuti pelatihan ini dengan baik.

Pelatihan ini sangat dibutuhkan agar tidak salah melakukan tindakan saat menyelematkan orang lain. Tetap tegas tetapi humanis, dengan tata cara yang baik". Bpk. Herman Deru turut berperan dan mengajak para relawan Covid-19 untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar sadar akan pentingnya vaksiniasi dan mentaati protokol kesehatan (Prokes). "Pencegahan Covid-19 ini harus dilakukan dari hulu hingga hilir.

Para relawan harus menyadarkan masyarakat betapa pentingnya vaksiniasi dan mentaati prokes," tegasnya. Dalam acara ini dihadiri : Gubernur Sumsel, BNPB RI, Polda Sumsel, Korem 044 Gapo, Kalaksa BPBD Provinsi Sumsel, Dinkes Provinsi Sumsel, Satpol PP Provinsi Sumsel, Diskominfo Provinsi Sumsel, Karo Humas & Protokol Pemprov Sumsel, Karo Umum & Perlengkapan Pemprov Sumsel, TGUPP Bidang Pemerintahan Provinsi Sumsel.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

  Agenda Kegiatan BPBD