BPBD Sumsel Hadiri Sholat Isya, Tarawih, dan Witir Berjamaah di Griya Agung

dilihat : 241
BAGIKAN :
BPBD Sumsel Hadiri Sholat Isya, Tarawih, dan Witir Berjamaah di Griya Agung

BPBD Sumsel Bersama Biro PBJ Hadiri Sholat Isya, Tarawih, dan Witir Berjamaah di Griya Agung / Dokumentasi : Amin (BPBD Sumsel)

Palembang-BPBD Sumsel, Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Muhammad Iqbal Alisyahbana, S.STP, MM Bersama Staf Karyawan BPBD Sumsel Menghadiri Sholat Isya, Tarawih, dan Witir Berjamaah Dalam Rangka Pengajian Bulan Suci Ramadhan 1445 H /2024 M, serta dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Sumsel Bpk. Drs. H. Edward Candra, MH

Kegiatan yang diadakan pada pukul 19.00 Wib, sabtu 30 Maret 2024 yang berlokasi di Griya Agung Palembang


Acara yang dibuka oleh Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Muzakkir, ST, MT, serta dilanjutkan dengan acara Sholat Isya, Tarawih, dan Witir Berjamaah oleh Ustadz Hayatul Fahmi Martabaya selaku Pimpinan Ponpes Yayasan Khasanah Kebajikan Palembang.

setelah sholat berjamaah selesai dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako dan dana santunan untuk Ponpes Yayasan Khasanah Kebajikan Palembang

Pada Kegiatan ini dihadiri pula Sekretaris BPBD Sumsel, kabid kesiapsiagaan & pencegahan, kabid penanganan darurat, kabid rehabilitasi & rekonstruksi, kepala uptb trauma center & pelayanan kesehatan BPBD Sumsel, staf karyawan BPBD Sumsel, dan juga ibu-ibu pengurus dharma wanita persatuan BPBD Sumsel, serta dari Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ),  Ponpes Yayasan Khasanah Kebajikan Palembang.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

  Agenda Kegiatan BPBD